Malang Raya adalah daerah paling istimewa di muka bumi ini. Mulai dari wisatanya, kulinernya, sejarahnya, tokoh-tokohnya, pendidikannya, seni dan budayanya, dan sebagainya. Semua keistimewaan itu ada di Kota Malang, Kabupaten Malang, dan Kota Batu yang bersatu di kawasan Malang Raya. Belum lagi jika melihat potensi sepakbolanya yang ada pada Arema dan lain-lainnya. Nikamt dunia apa lagi dari-Nya yang Anda dustakan? Salam Satu Jiwa!

PANTAI DI MALANG

COBAN DI MALANG

KECAMATAN DI KOTA MALANG

Home » » PROFIL KECAMATAN BLIMBING, KOTA MALANG

PROFIL KECAMATAN BLIMBING, KOTA MALANG


Kecamatan Blimbing merupakan kecamatan yang terletak di bagian utara wilayah Kota Malang. Blimbing merupakan satu dari tiga kecamatan tertua di wilayah Kota Malang sejak ditetapkan menjadi Kotapraja. Kecamatan Blimbing bisa dibilang merupakan pintu masuk menuju Kota Malang dari sebelah utara.

Batas-batas Kecamatan Blimbing.
Sebelah utara: Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang.
Sebelah timur: Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang dan Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang.
Sebelah selatan: Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang.
Sebelah barat: Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Kantor Kecamatan Blimbing beralamatkan di Jalan Raden Intan Kavling 14 Kota Malang. Saat ini, Kecamatan Blimbing memiliki total 11 kelurahan.

Di Kecamatan Blimbing terdapat banyak fasilitas seperti gedung sekolah, tempat wisata, kuliner, dan fasilitas umum lainnya, sebagai berikut.

0 comments:

MLG-87 FANS