Malang Raya adalah daerah paling istimewa di muka bumi ini. Mulai dari wisatanya, kulinernya, sejarahnya, tokoh-tokohnya, pendidikannya, seni dan budayanya, dan sebagainya. Semua keistimewaan itu ada di Kota Malang, Kabupaten Malang, dan Kota Batu yang bersatu di kawasan Malang Raya. Belum lagi jika melihat potensi sepakbolanya yang ada pada Arema dan lain-lainnya. Nikamt dunia apa lagi dari-Nya yang Anda dustakan? Salam Satu Jiwa!

PANTAI DI MALANG

COBAN DI MALANG

KECAMATAN DI KOTA MALANG

Home » » PROFIL KELURAHAN GADING KASRI, KECAMATAN KLOJEN, KOTA MALANG

PROFIL KELURAHAN GADING KASRI, KECAMATAN KLOJEN, KOTA MALANG


Kelurahan Gading Kasri merupakan kelurahan yang terletak di wilayah Kecamatan Klojen, Kota Malang. Kelurahan ini dibentuk pada tahun 1980 dengan dasar hukum Perda Kota Malang N0.8 Tahun 1980. Kelurahan ini terdiri dari enam RW (Rukun Warga) dan 50 RT (Rukun Tetangga). Penduduknya berjumlah 14.175 orang yang terdiri dari 2.975 KK (Kepala Keluarga).

Batas-batas Kelurahan Gading Kasri, Kecamatan Klojen.
Sebelah utara: Kelurahan Sumbersari, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.
Sebelah timur: Kelurahan Oro-0ro Dowo, Kecamatan Klojen, Kota Malang.
Sebelah selatan: Kelurahan Bareng, Kecamatan Klojen, Kota Malang.
Sebelah barat: Kelurahan Karang Besuki, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

Kantor Kelurahan Gading Kasri, Kecamatan Klojen beralamatkan di Jalan Galunggung 5, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Di Kelurahan Gading Kasri, Kecamatan Klojen terdapat banyak fasilitas seperti gedung sekolah, tempat wisata, kuliner, dan fasilitas umum lainnya, sebagai berikut.

0 comments:

MLG-87 FANS